Wednesday, August 18, 2010

I'm OK... ^_^

tenang kawan..
seperti yang kau lihat..
aku masih bisa tersenyum kan??
itu tandanya aku masih baik-baik saja... :)

'lantas knapa kau menangis?'tanyamu

dan akupun telah menjelaskan bukan?
aku ini wanita biasa, sungguh sangat biasa,, aku tidak berani menilai lebih akan diriku sendiri,, suatu waktu.. aku perlu menangis..
toh.. aku tidak menyusahkan siapapun kan kalau aku menangis? aku tidak butuh tissue darimu atau siapapun, aku tidak perlu pundak siapapun untuk menangis,, aku hanya perlu bicara padaNya sepuas2nya..
hanya Dia yang tau hatiku dan diriku luar dan dalam,,
dan Dia pasti tau mengapa aku, kali ini tidak dapat *sok* kuat menahan semua

yeah.. entah sudah berapa lama aku tidak menangis seperti ini..
kau tau kawan? aku sangat bahagia bisa menangis di hadapanNya,, Dia adalh penenang yg maha luarbiasa bagiku,
mendengarkan curhatku yang mungkin tidak penting bagiNya, tapi sangat penting buatku hehe..
menetapkan hatiku disaat aku harus memilih, A atau B,,
aaah.. betapa indahnya saat saat itu kawan..
segala sesak, duka,sesal, gelisah, 'tumplek blek' dalam buaian lelehan air mata,,
mengalir dengan segala kepolosan yang ada..
tanpa balutan ego, dan semua sahabat karibnya yang biasanya aku gunakan untuk selalu tetap nampak 'kuat' di serang semua problematika kehidupanku
namun.. kala itupun datang.. saat d mana akuperlu menangis.. berbicara padaNya, yeah.. hanya berbicara dan menangis.. mengakui semua kebodohan dan kelalaianku,, mengakui kerinduanku pada mereka, mengakui kerinduanku padaNya,, mengadukan satu persatu permasalahanku,,

perlahan hatiku merasakan adanya kelapangan dan kehangatan luar biasa.. menjalar hingga menggetarkan seluruh saraf, sekali lagi
aku merasakan kasih sayangNya, pengertianNya, subhanallah.. walhamdulillah.. wala..ilaha ilallah.. Allahu akbar..
meluncur begitu saja.. menemani lelehan air mataku..

tenang kawan..
sekali lagi ku katakan sungguh aku baik-baik saja...
selama kau masih bisa melihat senyum manisku..
serta kilat semangat di mataku
maka dgn yakin ku katakan aku baik2 saja
^_^

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog