Tuesday, May 25, 2010

aku ya aku

apa yang q pikirkan..
apa yang q usahakan..
dan apa yang ku dapatkan..

kadang pusink jg eh mikirnya..

menjabarkan semuanya seperti layaknya membuat sinetron dengan season yang luar biasa panjangnya,,

hati n pikiranpun terbagi jd banyaaaaakkkk...

pendidikan, cinta, dan keluarga

3 hal keramat yang sungguh selalu memenuhi relung hati dan pikiran di tiap harinya..

3 hal utama yang menjadi prioritas hidupq.. tentu saja didiringi dengan ibadahq yang sungguh mempengaruhi langkah2q memaksimalkan 3 hal tersebut

ilmuq.. aku ingin ini berguna di dunia dan akhirat

cintaq.. aku ingin ini di berkahi dalam ikatan suci d dunia dan akhirat

keluargaq.. aku ingin mengabdikan waktuq demi mereka yang selalu menjadi motivasi terbesarq..

kadang aku merasa sempoyongan menjalani hari2q yang benar2 berbeda dengan teman2 d kampus yang rata2 masih fokus hanya pada kuliah saja..

tapi.. taukah kawan.. aku selalu berpikir dan menegaskan pada diriq..

aku ya aku..
jangan paksa aku untuk jadi selain diriq..
jangan hancurkan visi misiq hanya untuk kesenangan sesaat

aku ya aku..
aku akan melepaskan semua hal yang bertentangan dengan nuraniq..

aku ya aku..
aku yang selalu menceriakan diri sendiri dan orang lain d sekitarnya..
biar saja orang sirik menganggap ap tentangku..

yang jelas aku ya aku..
gag kan ada yang bisa merubah semangat dan tekadq..

2 comments:

Unknown said...

me is my self,not the others.

arum_maniz said...

yeah... betul betul betul...

Post a Comment

Search This Blog