Monday, September 20, 2010

buat si huruf keramat*repost

Sayank...
Aku mungkin bukan wanita golongan priyai yang mampu memikat melalui pesona badani
Aku mungkin juga bukanlah wanita yang memiliki seribu pesona bak seorang putri
aku juga bukanlah seorang dewi yang mampu merubah semua demi citra diri
Dan benar, Aku hanyalah seorang mahasiswi yang berusaha seorang diri untuk bisa mandiri

Tapi sayank...
Aku memiliki beberapa bukti yang perlu kau ketahui..
Aku mencintaimu sungguh dengan apa adanya dirimu sekarang ini
Aku tulus menyerahkan rasa ini sungguh tanpa tuntutan yang harus dipatuhi
Dan kini, Aku telah sungguh meneguhkan hati untuk bisa selamanya setia mengabdi

Dengar sayank...
Aku tidak peduli dengan masa lalumu yang mungkin masih tersisa di hati
Aku tidak akan terlalu resah dengan aktivitas padatmu yang memenuhi hari
Aku juga mulai tidak mengeluh dengan operator GSM yang menggoda sinyal hingga mati
Dan sayank, Aku merasa tidak perlu khawatir tentang bagaimana kedepannya kita nanti

Taukah kau sayank....
Aku memiliki keyakinan yang kuat akan semua ini
Aku yakin kita dapat lalui setiap halangan yang telah menanti
Aku percaya bahwa kita bisa lewati fase ini dengan saling setia menjaga hati
Dan sayank, dengan ini semua sekali lagi ku lantangkan bahwa aku siap menjadi seorang istri


Is dedicated for:****************************************


______________________________________________________________________

^_^
puisi ini udah kadaluwarsa...
dulu pernah d terbitin..tapi... aku simpan lagi...

skarang... saat semuanya sudah kembali normal*mungkin*
aku munculkan kembali..

yah...bukan buat siapa2 lagi...
hanya sekedar menampilkan tulisan yang pernah menggetarkan hati orang lain..
seenggaknya buatku sendiri,,,

tulisan yang pernah kubuat sepenuh hati...
entahlah...

sekarang tiap membaca ini kembali.. aku berkata pada diri sendiri
"ternyata sebesar itukh rasaku padanya dulu?"

padahal... sekarang masih absurd.. gag jelas...

hahahha... semangat sajalah...
toh aku ini kuat..*beugh lagaknya* hehehe
eeeeeeeeehhh... beneran kuat koq... ^_^

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog