Saturday, September 25, 2010

tentang "klik"

'klik'
bunyimu terdengar kembali..
memberi nada dan irama baru di tengah kabut yang hampir menghilang..
kenapa tiba2 kau muncul kembali?
sedangkan aku.. sangat tidak siap menerima melodimu saat ini..

'klik'
aku mau kamu pergi menghilang sekarang juga..
aku pikir.. belum saatnya kamu menggema di semestaku..
menemani aku dalam duniaku..
mengusir kabutku..

ah.. 'klik'
aku tidak suka kamu mengusir kabutku..
biarlah aku tenang dalam naungan kabutku..

'klik'
aku mohon.. berhentilah menemaniku saat ini..
suatu saat.. akan ku panggil kau kembali..
bukannya aku benci padamu 'klik'..
aku sangat membutuhkanmu..
tpi nanti.. tidak untuk sekarang..

'klik'
kau tau.. tanpamu.. aku pasti akan semakin absurd..
kau tau tanpamu aku akan tenggelam dalam kabutku..
tapi, ku mohon jangan marah padaku ya 'klik'
karena saat ini.. aku sangat menikmati keabsurdan ini..
aku belum mau keluar dari kabutku..
aku merasa sangat aman disini..
yeah.. aku tau kau telah mengunjungiku beberapa kali dan aku selalu menyuruhmu pulang dulu..


duhai 'klik'
pulanglah ke asalmu dulu.. kau tau aku selalu mengharapkanmu menggema berirama di semestaku..
tapi tidak untuk saat ini..
nanti.. di saat aku telah siap keluar dari kabutku.. kau boleh datang kapanpun kau mau..
saat sang kabut telah berganti dgn siraman hangat sang surya..
saat itu kau boleh menemaniku kapanpun kau suka..
pada saat itu.. aku yakin.. kabut yang menaungikupun tak akan mampu kembali ketika kau bebas melantunkan melodimu di pusat semestaku..

apa kau tau 'klik'..
aku siap untuk tidak mendengar melodimu saat ini..
bukan aku mengusirmu... aku hanya ingin kau pergi sementara waktu..
jadi... sampai jumpa kembali ya 'klik'
saat kau kembali.. aku berjanji padamu untuk terus setia mendengar melodimu yang berdentang sepanjang waktu di semestaku...
aku sangat mendambakan itu 'klik'

bersemangatlah 'klik'..
sampai jumpa kembali.. ^_^

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog