Monday, September 20, 2010

vulgar dikit.. with kulonuwun

buat kamu yang pasti tidak membaca tulisan ini..

apa kabar?
sepertinya... sudah lama aku tidak bertanya seperti ini langsung ke kamu..

pasti sekarang kamu sedang tidak memikirkanku*hiks hiks* hehehehe
gag papa...
sama sekali aku tidak keberatan koq...^_^

aku gag pernah maksa kamu buat mikirin aku kan? itu sebabnya aku bilang gag papa..
satu detik yang lalu.. sekali lagi... aku kembali teringat padamu..

aaaah...
tapi kau jangan GR dulu...
aku tidak akan mengganggumu koq..
serius...gag percaya? ok sekali lagi...SERIUUSS...hehe lebay ya.. ^_^ udah lama gag berlebay2 untukmu...

hey hey... kan aku sudah bilang...
kalo mau nongol.. apalagi masuk lagi ya musti 'kulonuwun' dulu...
tapi bayangan kamu itu mucil banget,,,apa kamu tau itu??
mungkin sebelum melepas bayangan itu,, kamu lupa mengajarkannya cara ber'kulonuwun' yang baik dan benar... seperti rasa yang ada karenamu... sama sekali tidak tau cara kulonuwun yang baik dan benar..


bro..
kamu benar... aku jadi rajin mengobrak abrik blogq ini... ya kalau lg terinspirasi sesuatu saja,,,*ya iyalah... masa gag da inspirasi mau nulis2 hehehe* dan parahnya...
aku sangat benci mengakui bahwa inspirasi menulisku ini.. ya masih dari kamu..

seperti yang kamu bilang...
di sekitar bulan juni... banyak catatan2 yang tercipta karenamu..
hahaha...konyol memank...
dari semua... baru kusadari tadi...dari may sampai september...ternyata masih kamu yang jadi tokoh utama... ckckckckck itupun... masih ada yang kusemvbunyikan di draftq... wah...
ok ok..
sebentar akan ku keluarkan kembali tulisan itu...hehehe
ya... setelah posting ini... akan ku terbitkan kembali ulisan itu..
bukan untuk apa dan apa.. hanya ingin mengenang saja... toh kamu jg tidak bisa membacanya lagi.. ^_^*merasa bebas euy

hmmm... hey hey... aku sangat ingin berterimakasih padamu...
waktu kau pergi... aku belum sempat mengucapkannya... jadi...
boleh ya...
sekarang ini... aku bilang... terima kasih... ^_^ karena kamu udah sempat mencintaiku...
yah... aku tau... pasti sangat gag mudah buatmu melupakan wanita seperti aku.. dan kamupun mengakuinya..*hiks hiks..*

aku sungguh meletakkan kamu di bilik itu... tapi.. kamu malah pergi.. hehe..
gag papa gag papa... aku sungguh sangat menghargai kedatanganmu di bilikku pada waktu itu.. obrolan panjang yang berujung perpisahan tersebut sangatlah membekas di hati... terlebih.... kamu pergi ya buat aku kan?

sebenarnya.. kamu terlalu baik... baik banget...
tapi... kamu sudah menjelma jadi badai bro... bener2 badai yang hebat buatku...
sampe kalo perlu ni... aku bakal teriak kenceng2..BADAIIII BADAIIIIIIIIIIIIII... biar orang2 pada nolongin aku dari badai ini...
tapi kau tau aku kan?? aku tidak akan meminta bantuan dari yang lkain selama aku bisa mengatasinya sendiri.. ya SENDIRI!

sekuat apapun bayanganmu menghantamku disana sini... ah... aku sudah kuat koq..*amiiin*
kamu tau gag... aku sudah tangguh sekarang...
tapi..
kamu... lagi2 benar... bahwa aku..kadang cuma"sok KUat"
aku masih ingat senyummu itu... waktu kamu bilang
"aku tau arum cuma pura2 kuat, gag perlu d paksa untuk kuat ya rum.. semangat.."

ahhhhhhh............

senyum yang sarat akan kekhawatiran itu.. hehe.. mengaku sajalah...

lalu... senyum saat kamu gag berani menatap mataku..
padahal kamu tepat di depanku... pun saat kamu tepat di sampingku...
kamu lemah..
benar2 lemah...
dari situ aku yakin kamu pasti menderita saat melepasku..

maafkan aku ya... karena mencintaiku... kamu jadi begitu sedih melepasku...
ah... padahal apa hebatnya aku?
benar2 STD dibaca "estede..." singkatanya "standar"
hahahaha

tapi ya sudahlah... malam inipun... sekangen apapun aku...
mencoba dan benar2 telah berhasil berusaha tidak mengontakmu.. lewat apapun itu...
sms,fb, emailpun tidak.. hmmm...

aku minta faaf ya... maaf karena aku masih mengijinkan bayanganmu tinggal di bilikku... yah.. bukan tingggal c.. tapi terkadang dia terlalu sering berkelebat di bilik itu... bagaimana caraku mengusirnya? dia selalu saja tidak kulonuwun..
seperti kamu saat itu..

hahahaha
sebenarnya... aku tidak menuntut apapun darimu..
aku hanya ingin tau kisahmu..
itu saja..
bagaimana kabarmu?
apakah kau sudah menemukan belahan hatimu yang sebenarnya?

ah pertanyaanq ini...*hiks*
aku tidak apa-apa...
saat mengatakan ini.. aku benar2 tulus..
akupun sudah tidak bisa mengatakan aku menyayangimu mas..
ya karena aku sendiri ragu... apa rasa itu sudah ku simpan kembali dalam lemari.. atau bagaimana..

hehe... baeklah... capek juga nulis ini..
waah... tulisan ini vulgar sekali...
tapi... karena aku tau kamu tidak mungkin membacanya... yah... beginilah akibatnya... tumpah blek... tanpa bahasa simbol yang selalu ku gunakan...

hehehe
oh ya... do'akan aku ya...
supaya aku bisa cepet dapat penggantimu..
tentu saja yang tau caranya"kulonuwun" :D

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog