Sunday, June 27, 2010

apa-apaan ini?????

bila saja lihat angkuhnya
tak ingin rasa aku mencinta
dan tapi bila jauh darinya
tak mampu aku melupakannya


mungkin memangnya salahku
yg tak pernah mengerti
cinta tak mengenal
arti sebuah keangkuhan


bila saja lihat dirinya
ingin hati tak jatuh cinta
dan mungkin dia tahu semua
semakin aku dibuat resah



ingin kuingkari perasaanku ini
mengapa harus kuakui
kusuka padanya

*courtesy of LirikLaguIndonesia.net


jujur sejujur-jujurnya...lagu ini bikin otakku tambah gag bereeeeeeeeeeeeeees...
knapa msti menyukai seorang yang angkuh..*dalam satu sisi..
knapa mesti menyukai seseorang yang bahkan gag peduli...
mendung yang bener2 mendung..

mungkin udah bs di bilang aku ini gag peka? o ya???
hahahaha... entahlahhhh...
kenapa aku bilang gag peka... aku gag ngerti apa yg ad di kepalanya..
seperti yang slalu di katakannya.."manusia cuma bisa berprasangka"

aku harus berhenti seperti ini...
sungguh gag baik memaksakan diri...
upss... aku bukan memaksakan diri.. sama sekali nggak..
aku benar menggantungkan harapan akan masa depan ke satu bintang..
yang aku yakini bintang itu dia..

tapi sungguh... kalau aku seperti ini terus...
aku akan semakin menyulitkan jalannya..
akupun semakin merasa tidak berharga di hadapannya..
lemah dadakan..
padahal aku yakin I'm a strong woman..
but actually there's no response at all..
hey man... I also have a heart..
merasa bodoh..sangat.. gag di hargai..
aku merasa dicintai... tapi disatu sisi..
aku sangat yakin dia punya keyakinan untuk 'gag bisa'
Oooouuhh.. come on girl...
You're strong...

angkuh...
kata itu yang keluar...
aku,,, benar2 akan penuhi kemaunnya..

aku butuh waktu...
sungguh...waktu yang mungkin bisa saja sangat lama...
trauma ini... gag akan cepat sembuh hanya dengan sekedip mata...
tapi... seperti yang mereka selalu bilang n nyanyikan...
everything's gonna be OK...

eiiitttttttttttsss...
tapi aku masih tetep pengen nikah muda hahahahaha...
tanpa pacaran lagi..
hadoooooh...bukan apa jg c...
Q cm mau menghindari hal buruk yang semakin menjadi di dunia ini...
ngeriiiii...
2 tahun lagi..minimal.. hahahahaha... sapa coba calonnya???
nyantai ja... aku luar biasa setia, manis n baik hati bwt d jadikan istri idaman hahahaha
Allah knows the one whom I need the most for the rest of my life...

1 comments:

arum_maniz said...

hahahahaha... curhat lagi kaaaaaaaaaaannnnnnn

Post a Comment

Search This Blog