Saturday, June 19, 2010

buat di inget-inget..^_^

kali ini, aku hanya ingin membahas beberapa quotation favorit dari buku yang barusan aku baca..

thanks bwt mb amie... yang udah nyemangatin q d kantor tiap harinya ^_^ apalagi ampe repot2 ngebawain buku2 penggugah semangat.. hahay... She knows what I feel now...
emanknya aku kenapa????
hehe... aku gag ap2 c.. hanya saja emank kenapa2*lho..piye toh...
haha.. tenang saja kawan... aku benar2 kuat.. ada Dia yang gag pernah tinggalin aku kan..^_^

dari buku tadi,, aku dapet banyak kalimat bagus ni..

"aku nggak akan pernah menjadi siapa2 jika aku tidak berani menghadapi tantangan dan resiko terberat untuk menjadi siapa2"

===>>> wew... begitu baca kalimat ini.. Q jd ngerasa semakin bersemangat untuk menghadapi hal yang gag biasa... mulai berminat untuk menerobos jalur yang slama ini melarang kita untuk berkreasi dan mengembangkan diri lebih baik lagi

"yah faktanya kita lebih takut memilih sesuatu bukan karena kita nggak yakin pada sesuatu itu tapi lantaran kita takut pada ketakutan2 yang kita ciptakan sendiri pada sosok sesuatu itu, ketimbang menempuh ketakutan yang sebenarnya tak semengerikan yang kita andaikan"

===>>> kalu di kalimat ini, aku merasa tersinggung sekali sebenarnya,hampir sama seperti meyerah kalah sebelum perang, hehehe... karena aku baru aj mengalami hal seperti ini. karena rasa ketakutan pada sesuatu, aku gagal untuk melangkah bersama orang yang udah serius ingin menjalani hidup denganku*ups... sory...* yeah... aku sama sekali gag nyalahin dia cz.. aku ngerti bgt alasan dia n Q jg sangat menghargai keputusannya.. walaupun aku meyakini dalam hati kalau sosoknyalah yang memenuhi semua kriteria pasangan hidupku kelak... well it's OK.. Allah itu maha bijaksana kan.. so aku yakin... suatu saat.. kami akan baik2 saja.. dimanapun kami berada

"setiap cinta akan punya ruangnya sendiri, rumahnya sendiri, di kedalaman hati setiap manusia. sebab, setiap cinta memang tak sama, tak pernah sama."

===>>> sepakat banget ama kalimat ini... kata seorang teman*ehem ehem bwt yang merasa thanks ya.. dpt inspirasi ni* aku lupa gimana tepatnya bunyi kalimat yang dia utarakan d FB.. tapi yang jelas,, hati kita ini sangatlah luas bwt menampung banyak cinta,,sampe2 gag da tempat lagi untuk menyimpan kebencian hehe.. dan aku sepakat sekali dengan bapak tersebut... terlalu sayang kalau hati kita ini hanya di huni oleh satu cinta saja..apalagi sampe d sesaki oleh kebencian fheeewwwhh,,, kasian banget pastinya.. dan yang pasti kita harus menyediakan ruangan terbesar untuk cinta kita kepadaNya.. jangan sampai kadar cinta lain lebih besar ya..

"Ya Tuhan, kini aku kian yakin bahwa persoalan terbesarku, dia, dan kalian semua dalam urusan pergaulan masa kini yang sangat heboh seperti tekhnologi FB ini bukan terletak pada "menjauh atau mendekat" tapi ada di sini nih.., ya, di sini, di dalam hati!

===>>>nah akalu kalimat yang ini... ngena bangeeetttzzz... hehehe..,, gag peduli banyak atau sedikit intensitas yang kita lakukan untuk berhubungan dgn seseorang,, baik lewat fb atau hp atau blog atau yang lain... semua itu bakal sulit mempengaruhi "kedekatan" satu sama lain.. karena intinya itu ada di hati... hati harus di kendalikan dulu.. biar kamu mau gag sms atau melancarkan koneksi lewat internet.. tapi kalau hati gag mw belajar untuk menjauh... yah.. sama aj bohong hehe...* gubraaaaaaggghhkkkkk... akku banget c ckckckck* intinya... semua keputusan ada di hati masing2.. dan siapa lagi c yang lebih tau hati manusia selain manusia itu sendiri? owh ya,,, tentunya jg Allah swt jg tau dink... so.. get the first step to your heart*suggest bwt diri sendiri* hahahahahahah...


yah.. kutipan2 ini bener2 buatQ kembali ngaca n mikiiiiiir.... yang pasti c upgrade semangat banget.. thanks bwt mas edi mulyono yang dah nulis buku sekeren n se renyah ini ^_^


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog