Thursday, June 17, 2010

curahan hati untukMu

Ya Rob,,

malam ini, di tengah kesunyianQ... aku merasa tidak memiliki siapa2 di sini selain diriMu..
aku harap kali inipun Engkau tidak bosan mendengar celotehan dan curhatanq yang sebenarnya hampir kusampaikan padaMu setiap waktu...

hehe....
maaf ya Rob...

maaf kalau aku terus mengadu padaMu akan keadaanku..
aku bingung harus bercerita kepada siapa, aku merasa sendirian, rasanya semua orang sibuk dengan urusan masing2 hingga aku, tiada satupun yang peduli akan diriku yang kini d perantauan..mungkin^_^ haha...aku tau ini hanya perasaanq saja...

entah mengapa aku berpikir begitu, aku selalu berkata aku kuat di depan mereka..karena aku yakin aku memang kuat,, apalagi aku menyadari betul kalau diriMu tiada sedetikpun meninggalkanku,, jika aku rindu padaMu...aku bisa berdzikir dan sholat supaya merasa dekat denganMu, tapi... bagaimana jika aku rindu dengan mereka semua? alu tidak bisa bertemu mereka setiap hari.. aku tidak bisa menelpon mereka jika keadaan tidak memungkinkan...

hehehe...maafkan aku ya Rob,,,
aku benar2 rindu kepada mereka semua...
aku tidak peduli mereka peduli atau tidak terhadapku,,, yang aku tau pasti..aku sangat rindu mereka..

apakah ini bisa membuatMu marah ya Rob?
maafkan aku... aku tidak bermaksud sekalipun membuatmu marah
hanya saja... aku memang merindukan mereka..

ya Rob, bolehkah aku mengajukan permohonan?
aku sadar...sepenuhnya jiwa ragaku adalah milikMu..
aku sadar sepenuhya engkaulah maha penentu...
entahlah, pantaskah aku yang lemah ini memohon lagi padaMu
aku tidak bisa memohon dan berkeluh kesah pada siapapun selain padaMu..
anggap saja ini surat cinta dariku untukMu..~.~
aku hanya memohon padaMu sang pemilik jiwa ragaku sepenuhnya..

sebelum Engkau memanggilku
ijinkan aku mengabdi pada orang tuaku...
aku...merasa belum cukup dan tidak akan pernah cukup membalas smua hal yang telah mereka beri hingga aku bisa seperti sekarang..
banyak hal yang pastinya telah Kau baca dari hatiku yang ingin kuwujudkan pada mereka..

sebelum Engkau memanggilku,,
ijinkan aku memenuhi permintaan dan cita2 orang tuaku.. dan Engkaupun tau ya Rob, apa cita2 mereka terhadapku..

sebelum Engkau memanggilku..
ijinkan aku mengamalkan ilmu jariyahku...
merasa tidak berguna sekali aku...jika tidak ku amalkan ilmuku di jalanMu..

sebelum Engkau memanggilku
ijijnkan aku melakukan hal terbaik untukMu..
ijinkan aku untuk bisa istiqomah d mataMu..

namun..jika Engkau telah berkehendak untuk memanggilku..
akupun pasrah akan hal itu ya Rob..
satu permintaanku,,

jika Engkau memanggilku..
ijinkan aku untuk mati dalam keadaan khusnul khotimah...

4 comments:

Anonymous said...

hiks, hiks, hiks..
terharu banget aku jeng..

arum_maniz said...

hehe... curhat doank ini mas.. ungkapan hati yang paling dalam di waktu malam eh pagi mungkin lebih tepatnya bukan p.m lagi tp a.m hehe

mas ampe terharu sya jd tersandung eh salah dink tersanjung maksudnya hehehe...

aminkan do'a saya y mas..^_^

Anonymous said...

aamiin yaa rabbal 'aalamiin..

aminkan do'aku jg jeng, di tulisan yg judulnya rintihan hatiku..

sama-sama mendoakan..

arum_maniz said...

sip sip...

sama2 menjerit untuk suatu kasus dlam hidup kita...
semoga Allah berkenan untuk ngabulin do'a kita y mas... amin...

Post a Comment

Search This Blog